Minggu, 31 Maret 2013

27 Maret 2013

Itulah hari dimana aku menemukan bumi yang baru
Angin melantunkan nada-nada
Burung-burung bernanyi, anginpun ikut bermelodi
awan bergandengan dengan pelangi
melantunkan bait-bait surgawi

Siang berganti malam,
matahri kini malu-malu dan bersembunyi dibalik senyum rembulan
Seakan meresonansi sunyi,
aku bergetar melihat sosok itu,
sosok yangtegar bagai karang
tersenyum dalam kehampaan,
tegar dalam kesepian


Tidak..Dia tidak sendiri kawan,
bersama malaikat kecil didekapnya
ia berjuang meraih rupia demi rupiah
tidur beralas tanah dan berselimut awan

Tidakkah hati ini hancur?
Disaat aku temukan dunia ini bagai surga
lalu aku menagis bagaikan anak kecil
meronta akan kenikmatan yang terus membuatku kehausan

Tuhan..Sungguh bebal diri ini
melupakan kasihMU yang selalu mendampingi
atas nafas dan air mata ini aku bersujud
mengais pintaku agar Kau sudi mengampuniku

Tuhan terima kasih atas segala yang tak mampu kutulis
dan tak mampu ku lisankan
 “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?”

-Devina RK- 

Let's be my friends and share everything :D
Twitter : @DevinaRK11
FB : Devina Rizka Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar