Senin, 03 Juni 2013

Saat aku terjatuh :')

[ post ini aku tulis sebagai pengingatku..
untukku yang masih belajar dan sering rapuh :) ]


Ada kalanya manusia merasa sendiri, terjatuh bahkan terpuruk..
saat hal itu terjadi, mungkin saja kita berada di posisi yang jauh padaNya. Karena hakekatnya manusi itu lemah.. dan butuh yang Maha Kuat.. ^_^




Bang Jack emang mantep dah kata-katanya.. :D
"Masalah bukan masalah,tapi masalah adalah sikapmu tentang masalah itu.. Pahamkan maksudku? "


Susah payah aku mengumpulkan semangat,
dan aku sudah berdiri bahkan melompat..
Tetapi aku terjatuh!! ;'((



Singing:
♪ ♫ Aku terjatuh dan BISA bangkit lagi, ♪ ♫
aku tersesat dan punya Al-Quran ♪ ♫
♪ ♫ TAKKAN tenggelam dan TAHU jalan pulang ♪ ♫
♪ ♫ aku tanpaNya (Allah) butiran debu.. ♪ ♫


TIDAKKK.. AKU TIDAK KUAT..
AKU INGIN MENYERAH!!!



 "Dev.. Kalau kamu merasa sedih, lampiaskan itu dengan sabar dan sholat.. "


Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat, dan sesungguhnya sholat itu amatylah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyu'.." (Al-Baqoroh: 45) 
 don't say : oh my God, I have a big problem. but you must say : hi problem, I have a big God 

Yap.. masih ada harapan.. ^_^







".....dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". (Yusuf: 87)



Tapi ternyata aku terjatuh lagi ya Allah.. :'(
Apa ini sia-sia??











Tidak.. aku percaya tak ada yang sia-sia.. pasti ada hikmahnya..
 “.. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah Mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”. (QS. al-Baqarah [2]: 216)



Yap.. aku harus terus berusaha dan semangat.. :)
tetapi apaun hasil akhirnya pastilah itu skenario Allah yang terbaik :)




Alhamdulillah.. All is Well :)


Let's be my friends and share everything :D
Contct me on:
Twitter : @DevinaRK11
FB      : Devina Rizka Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar