Minggu, 29 September 2013

Rikolo semono

Iseng-iseng buka tulisan lama deng-deng-deeng.. nemu tulisan khayal satu ini.. hahaha

               It's About me.. About my story..^_^


Nama: Devina
Nama panjang: Deeeee...........Viiiiii....Na.......*Cukup panjang bukan?:D*
Devina itu.............
Cantik? Enggak
Pinter? Biasa aja..Standart
Manis? Kalo disiram gula..:D
Ceroboh? Iya...
pelupa? Jelas!
buta arah? Hahaha...

Yeah.. aku penuh kekurangan..
Aku tertarik pada sinematografi & photografi, meskipun enggak ada basic enggak modal,cuma pake handycame*pinjem*,& threep0t*dengan tumpukan buku* ..but im enjoy it..
Dalam bidang ini Aku punya teman seperjuangan imanginer.. aku sebut mereka tjah PitOe..
yaa..kami adalah gerombolan anak gak penting yang sok penting & bermodal nekat+tampang tembok bikin film yang mutunya tidak diragukan kehancurannya..hahaha..

I luv Music & singing so much..:D
Why?
karena dengan bernyanyi aku bisa mengeluarkan unek2 bahkan aku dapat berteriak tanpa ada orang yang marah..^_^

i Luv organitation..
Why?
karena disana aku bertemu banyak orang dan bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka..Berbagi hal-hal gila, ngerjain guru, bolos sekolah dengan alasan OSISlah, atau modus ikut seminar biar gak ikut pelajar dan maen sama temen-temen.. haha :D
Yeah.. aku suka bercanda dengan teman2..mungkin itu alasan mengapa orang-orang bilang aku ini orang yang ceria..
but don't you know..
terkadang aku tak sekuat yang terlihat..
terkadang aku merasa sangat rapuh..
ya..aku lebih suka membagi kesedihan itu sendiri.. dan menangis sendiri..
Anehkan? ya..itulah aku..

tapi.. semuannya berubah..
saat aku bertemu kalian..
orang-orang yang mendengarkan & mengertiku..membuatku kuat..
yang menghapus air mataku menjadi senyuman..
bahkan aku dapat tertawa disaat aku merasa sangat jatuh..
Ya, orang-orang yang selalu disampingku saat terang dan gelap..
orang-orang yang dengan bangga aku sebut.."SAHABATKu"

"Menatap lembayung di langit Bali
Dan kusadari betapa berharga kenanganmu
Di kala jiwaku tak terbatas
Bebas berandai memulang waktu

Hingga masih bisa kuraih dirimu
Sosok yang mengisi kehampaan kalbuku
Bilakah diriku berucap maaf
Masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu
Oh cinta

Teman yang terhanyut arus waktu
Mekar mendewasa
Masih kusimpan suara tawa kita
Kembalilah sahabat lawasku
Semarakkan keheningan lubuk

Hingga masih bisa kurangkul kalian
Sosok yang mengaliri cawan hidupku
Bilakah kita menangis bersama
Tegar melawan tempaan semangatmu itu
Oh jingga

Hingga masih bisa kujangkau cahaya
Senyum yang menyalakan hasrat diriku
Bilakah kuhentikan pasir waktu
Tak terbangun dari khayal keajaiban ini
Oh mimpi

Andai ada satu cara
Tuk kembali menatap agung surya-Mu
Lembayung Bali"

Do u remember that song,,
Song that we always sang together..
i hope someday we can gather again..
share our adventure..
Someday..when we've reach our dream..

Thanks for this friendship...
Unforgetable...^_^


July, 2011
(taken from: Dephine's diary)


(Tau deh englishnya lumayan ancur.. haha
But habis baca ini aku jadi kangen teman-teman lamaku.. kalian apa kabar ya? :(
gak kebayang deh 10tahun lagi reunian dengan membawa keluarga masing-masing.. haha lucu kali ya XD )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar