Senin, 07 Januari 2013

Ich Liebe Dich

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana yang kubisa..
Bukan cinta yang bermahligai permata atau berlian yang kupinta,
bukan pula tumpukan dolar yang kumau..
Tetapi cinta yang sederhana..

Cinta yang mengatas namakan DIA,
cinta yang bersatu karenaNYA..
Dengan ridhonya melangkah dalam nada yang sama,
dan tetap bergandengan dalam suka dan duka..
Aku memang bukan pujangga yang pandai bermain kata,
tapi akan kkuberikan ketulusan ini hanya untumu..
Sempat aku salah mengartikan cinta,
kupikir cinta harus selalu bersama..
dan kini aku sadar,
Cinta ini hanya PANTAS kuberikan untukmu..
Kamu yang kelak akan menjadi ayah dari anak-anak kita kelak,
Kamu yang kelak akan menjadi imam dalam siang malamku..
Kamu yang akupun tak tahu DIMANA dan SIAPA..
Tapi aku JANJI akan setia menunggu disini,
Telah kurelakan yang dulu ada,
kuikhlaskan yang dulu bergenggaman..
Demi kamu.. yang kelak menjadi halal untukku..
Dan aku yakin kelak Allah akan menyatukan kita dalam cinta dengan ikatan YANG SEHARUSNYA..

Untukmu,
Takdirku kelak..
-ijinkan aku menikah tanpa pacaran-


Agar Bidadari Cemburu padamu

 Judul   : Agar Bidadari Cemburu padamu
Penulis : salim a. Fillah
Genre  : BEST SELLER Reliji Inspiratif
Harga   : Rp.37.500
Discount menjadi Rp. 28.900
Order sms ke 085727377537

Sinopsis:
Buku ini hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hirup nafasnya. Yang muda maupun yang telah kaya pengalaman hidup. Yang sudah mendampingi dan didampingi, juga yang sedang menanti. Agar bidadari cemburu
padamu.
Lalu para lelaki? Seharusnya mereka juga tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan keadilan syari’at Allah. Menjaga tanpa mengekang, menghormati kebebasan namun tetap melindungi, serta memberikan rasa nyaman sekaligus rasa aman. Ia, menjadikannya rusuk kiri. Dekat ke tangan untuk dilindungi, dekat ke hati untuk dicintai. Nah, buku ini Insya Allah membantu kita, memahami ‘sang kawan perjalanan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar